Pages

Rabu, 06 Mei 2015

THE INTERNATIONAL 2015 TEAMS



Akhirnya setelah sekian lama kita dibuat penasaran oleh valve, dan banyak gossip bermunculan tentang siapa yang akan di Invite langsung ke Seattle tanpa harus bersaing di babak kualifikasi di tiap region mereka. penasaran siapa yang di invite ? Here we go !


VG,EG,Secret,iG,LGD,C9,Empire,VP,Newbee,Team Malaysia

Tapi ada kabar kurang mengenakkan untuk para Navi dan Alliance fanboys, mereka tidak masuk direct invite tapi harus melewati babak kualifikasi zona Europe terlebih dahulu, berikut ini list lengkap tim tim yang mendapatkan jatah babak kualifikas.



Yep, duka kita bertambah karena tidak satupun tim Dota 2 Indonesia masuk dalam babak kualifikasi zona SEA untuk bisa masuk ke The International 2015. Saya sebagai penulis juga merasakan hal yang sama, yang dirasakan teman-teman yang sedih karena tidak ada wakil Indonesia tertulis di website resmi dota 2. Tapi ini bukan saatnya untuk bersedih hati, masih ada jalur Open Qualifier yang nantinya bisa ikut kualifikasi di Zona Qualifier SEA. Mungkin ini saatnya negara ini mulai membuka mata, bahwa sebenernya bukan hanya dari kualitas hidup dan perekonomian saja negara ini tertinggal dari negara SEA yang lain, tapi juga dari segi yang lain. Well, kita jangan cuma jadi Konsumen yang baik, kita juga harus bisa tunjukkan pada SEA kalo negara kita ini mampu berbicara banyak.


2 komentar:

  1. To you who have not had time to watch ESL-One Frankfurt 2015, can see in http://kamikuvp.ga Enjoy and ►Well Played

    BalasHapus