Pages

Selasa, 28 April 2015

ABADDON


Tempat mandi yang biasa digunakan untuk membaptis avernus adalah sumber kekuatan keluarga, dimana setiap batuan memiliki keistimewaan untuk setiap generasi. Setiap bayi yang lahir di rumah avernus selalu diselimuti oleh kabut hitam
dan mereka dianugerahi kekuatan untuk melakukan koneksi dengan dunia bawah tanah. Sebagai keturunan dari pihak laki-laki, sudah sewajarnya mereka percaya bahwa mereka adalah sang pelindung yang merupakan kebiasaan dari sebuah kerajaan-- tapi yang mereka lindungi sebenarnya adalah tempat mandi itu. Dan motif dari semua itu masih belum jelas.

Ketika Abaddon dimandikan di tempat mandi itu, mereka berkata sesuatu akan terjadi. Dimata anak tersebut terdapat kobaran cahaya pemahaman, yang mengakibatkan kekagetan luar biasa kepada semua yang hadir pada waktu itu, dan mendesak para imam untuk berdiskusi. Ia dibesarkan dengan penuh harapan, bahwa ia dilahirkan untuk berperang, yang mungkin pada saat dibutuhkan nanti ia akan membela nama keluarganya dan juga membela tanah lelehurnya. Tapi abaddon berbeda dengan yang lainnya, ketika yang lain dilatih dan berlatih menggunakan senjata tapi abaddon tidak, ia lebih memilih bermeditasi didalam kabut. Ia meminum percikan air yang tumpah dari tempat pemandian tersebut, ia belajar untuk berbaur dengan rohnya yang merupakan bakatnya, dan ia menjelma menjadi mahluk kabut hitam.

Kemudian muncullah problem di rumah avernus, tetua dan adik adiknya mulai menyalahkan dia karena dia dinilai melalaikan tanggung jawabnya. Tapi kemudian tuduhan itu ia tolak mentah-mentah, ketika abaddon turun ke medan perang, dan mereka melihat kekuatan kabut yang luar biasa, yang memberikan ia kekuatan kehidupan serta kekuatan kematian dari, ialah yang terbaik dari yang terbaik. Abaddon the Lord of Avernus !

0 komentar:

Posting Komentar