Pages

Sabtu, 25 April 2015

RIKIMARU THE STEALTH ASSASIN




Riki lahir sebagai anak tengah (berada diantara adik dan kakak) keluarga dinasti tahlin yang sangat mahsyur dan besar pada zaman itu.
Kakaknya dipersiapkan untuk meneruskan ayahnya sebagai raja dinasti tahlin, dan adiknya sangat-sangat dimanja oleh keluarganya. Sedangkan riki, ia meneruskan budaya dari dinasti tahlin, ilmu menghilang, dan dari ilmunya tersebutlah ia berhasil menyelamatkan nyawanya sendiri.
Pada suatu malam, keluarganya dikhianati dan seluruh keluarganya dihabisi. Dialah satu-satunya pewaris darah kerajaan yang berhasil selamat malam itu. Dia sangat kecil, lincah, licik dan menggunakan asap sebagai alat untuk mengelabui musuh-musuhnya. Dia keluar dengan memotong jalan melewati ruang bawah tanah kerajaan, dengan sangat diam dan menawan dia membunuh para prajurit musuh satu-persatu. Setelah sekarang ia bebas dari tanggung jawab sebagai keluarga kerajaan, ia mengasah keterampilannya hingga sekarang ia mendapat julukan Stealth Assasin. Ia berharap suatu hari dapat membalaskan dendam kedua orangtuanya yang dikhianati.

0 komentar:

Posting Komentar